6.600 Vaksin Tahap II Siap Disuntikan di Sukabumi , Sasaran Pegawai Pelayanan Publik, TNI dan Polri

  • Whatsapp
ILUSTRASI: Vaksin.

Untuk sementara, terdapat 32 OPD sasaran vaksinasi. Sehingga, pendistribusian vaksin Covid-19 ini akan mulai dilakukan kepada sasaran di OPD yang telah terjadwalkan. “Mulai besok (hari ini, red) kami distribusikan secara bertahap ke-32 OPD yang telah terjadwalkan,” tambah Yayat.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso menambahkan, sesuai intruksi Kapolres Sukabumi, pihak kepolisian akan melakukan penjagaan ketat gudang farmasi selama satu kali 24 jam hingga proses vaksinasi selesai.

Bacaan Lainnya

“Tadi kami melakukan pengamanan selama proses kedatangan. Kemudian dilanjut pengamanan gudang farmasi oleh anggota sebanyak empat orang. Sampai selesai, akan dijaga anggota 24 jam.

Seluruh rangkaian penerimaan hingga penyimpanan vaksin di gudang farmasi, berjalan kondusif. Seluruh vaksin diterima dalam kondisi baik dan situasi aman terkendali,” bebernya.

Untuk di Kota Sukabumi, vaksin tahap II dengan jumlah 3.300 vial untuk bakal diperuntukan bagi tenaga kesehatan dan pelayan publik. Vaksin kali ini berbeda degan sebelumnya. Dari 3.300 vial yang diterima, per satu vialnya 10 dosis.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *