BERITA UTAMAinformasi sukabumiKABUPATEN SUKABUMI

Longsor di Cicurug, Perjalanan Kereta Api Sukabumi Bogor Batal

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Seluruh perjalanan Kereta Api Pangrango relasi Sukabumi-Bogor dibatalkan hari ini, Sabtu (7/12/2019). Hal tersebut diakibatkan terjadi longsor pada rel di perlintasan Cicurug.

Kepala Stasiun Sukabumi Heru Salam mengatakan, pembatalan perjalanan kereta api Pangrango disebabkan longsor rintangan jalanan di peta jalan antara Stasiun Parungkuda-Cicurug.

“Telah terjadi rinja (rintangan jalanan) di petak jalan antara Stasiun Parungkuda-Cicurug,” kata Heru Salam dalam keterangan resminya kepada Radarsukabumi.com, Sabtu (7/12/2019).

Loading...

Disebutkan oleh Heru ada empat perjalanan kereta api Pangrango yang terpaksa batal karena longsor tersebut. Yakni KA 221 (SI-BOO), KA 222 (BOO-SI), KA 225 (SI-BOO) dan KA 226 (BOO-SI).

Sementara untuk pengembalian tiket sebesar 100 persen di luar bea pesan di seluruh stasiun online, maksimal dilakukan selama tiga hari dari jadwal keberangkatan. Belum dijelaskan oleh Heru kapan operasional perjalanan KA Pangrango kembali normal, namun petugas sedang mengevakuasi dan melakukan perbaikan di lokasi rinja tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan imbas dari gangguan operasional,” ucap Heru.

(izo/rs)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button