ENTERTAINMENT

Viral! Gaun Katy Perry Disamakan dengan Roll Cat

RADARSUKABUMI.com – Tak semua seleb memiliki penampilan terbaiknya saat datang d ajang bergengsi dunia. Hal itu pula yang menimpa penyanyi Katy Perry saat menghadiri perhelatan Grammy Awards 2019 beberapa waktu lalu. Gaunnya menuai kritikan dari netizen.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Selasa (12/2), Katy Perry datang ke red carpet mengenakan gaun merah muda berpotongan topless. Gaun tersebut terlihat aneh pada bagian bawah yang terlihat seperti botol bahkan gulungan (roller cat) untuk mengecat.

Gaun Katy Perry pun langsung viral di media sosial. Bahkan, beberapa netizen ada yang menyamakannya dengan pinata, permen kapas, bahkan lampu. “Mengapa gaun Katy Perry membuatku lapar?” ucap @HayleyPhil di Twitter.

Katy Perry juga merespon salah satu meme yang tersebar di media sosial tentang foto dia dengan dress-nya yang dijadikan sebagai roller cat. Bahkan ia turut membagikan gambar tersebut. “Hai siapa pun yang mengedit foto ini [memberi emoji ciuman],” tulisnya @katyperry.

Perlu diketahui, gaun pink yang dikenakan Katy berasal dari koelksi Balmain rancangan Olivier Rousteing. Gaun tersebut baru diluncurkan di Paris Haute Couture Fashion Week.

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter : Inriyani Sembiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *