Selamat Jalan Kapten Bessing

Ia mengungkapkan, kedekatan emosional antara wartawan dengan Makodim 0607 Sukabumi Kota itu, tidak terlepas dari peran serta Kapten Bessing selama menjadi pasi intel Koidm 0607. Kebersamaan senantiasa terjalin baik saat berada di lapangan untuk sama-sama menjalankan tugas.

” Bahkan kegiatan kami senantiasa bertemu dan selalu bertukar pikiran baik saat berada di lapangan maupun ketika bertemu di ruangannya. Karena itu, kami merasa kehilangan atas kepergiannya,” kata Hanif.

Sementara itu, Dandim 0607, Sukabumi Kota, Mujahidin mengungkapkan, jika dirinya merasa kehilangan sosok salah seorang perwiranya .

SEREMONIAL: Komandan Distrik Militer (Dandim) 0607 Sukabumi Kota, Letnan Kolonel (Kav) Mujahidin melepas Jenazah Kapten Inf Bessing FN (47), Senin (21/5).

Almarhum merupakan sosok yang harus menjadi tauladan bagi perwira lainnya. Terutama bagi anggota dan Bintara yang berada dilingkungan Makodim 0607 Sukabumi.

“Kinerja almarhum sangat perlu ditindaklanjuti dan diteruskan oleh anggota lainnya sebagai contoh perwira yang miliki dedikasi yang tinggi,” ujarnya.

Mujahidin mengatakan, kinerja mendiang dapat terlihat meski dalam kondisi sakit, karena tugas dan tanggungjawab kepada negara, tidak pernah dihiraukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *