Keinginan Sang Senior di MotoGP 2018

Valentino Rossi kembali memutuskan tampil di perhelatan MotoGP. Meski usianya sudah 39 tahun, Rossi belum sekalipun mengutarakan keunginannya untuk gantung helm alias pensiun.

Saat ini Rossi tercatat sebagai kontestan tertua di ajang MotoGP. Walau demikian, ia tetap optimistis bisa ikut bersaing memperebutkan gelar juara.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin jauh lebih kompetitif dibanding musim lalu. Saya ingin mendapatkan poin yang lebih banyak lagi. Saya ingin sering merebut podium juara,” ungkap Rossi yang dilansir Crash.

“Saya berharap tak banyak menderita dalam beberapa balapan yang saya sukai seperti misalnya Jerez atau Barcelona. Saya ingin semaksimal mungkin bertahan di atas,” tegasnya.

Sejauh ini Rossi sudah mengumpulkan sembilan gelar juara dunia. Pembalap Movistar Yamaha itu masih berusaha untuk mewujudkan ambisinya meraih gelar ke-10. Namun sayangnya, keinginan Rossi belum bisa diubah jadi kenyataan. Pada 2014-2016 Rossi selalu finis sebagai runner up kejuaraan.

“Ini memang tidak mudah, tapi Yamaha akan selalu bekerja keras. Semua orang sangat termotivasi sebab tim Yamaha selalu menginginkan kemenangan,” tuturnya.

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *