Dari Tokoh, Mantan Walikota hingga Gubernur Dukung Faham

KPU Tetapkan Jadwal Kampanye Akbar

SUKABUMI— Kampanye terbuka Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) cukup meriah dengan membawa ribuan massa pendukung Faham.

Para sesepuh, tokoh- tokoh Sukabumi, hingga Gubernur Jawabarat turut hadir dan memberikan orasi untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2 ini.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan koran ini, yang hadir dan memberikan dukungan kepada Faham mulai dari Gubernur Jawa Barat yang kader PKS, Ahmad Heryawan, Walikota Sukabumi sekaligus Ketua Demokrat, Mohamad Muraz, mantan Walikota Sukabumi, Udin Koswara, istri mantan Walikota Sukabumi, Isye Muslikh Abdussyukur, tokoh masyarakat, Ado Murtado, Ervi Sukmadji, Idim Taufik, Yan Hasanudin Malik, Suri Gunawan, Ketua Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Luciana Dradjat Sayoeti sampai Atlet Hoki Internasional, Epul serta tokoh pemuda lainnya.

Dengan adanya dukungan dari berbagai tokoh-tokoh sukabumi berbagai latar belakang ini hingga orang nomor satu se-jawabarat membuat pasangan Faham ini optimis bisa menang di Pilwakot.

“Kami yakin bisa menang di Pilkada dan meraih 60 persen suara. Tetapi saya ingatkan seluruh tim sukses, relawan dan partai pendukung untuk tidak terlena meski hasil survei menunjukkan Faham unggul dibandingkan kandidat lain,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang didampingo oleh Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami. (bal)

https://radarsukabumi.com/wp-content/uploads/2018/03/KAMPANYE-FAHAM-18-03-2018.pdf

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *