SUKABUMI

Skuad Pemain Muda Ditambah

Absennya beberapa pemain andalan Persib Bandung, seperti, Michael Essien, Victor Igbonefo, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Tantan dalam pemusatan latihan di Jepara, Jawa Tengah membuat pelatih kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memboyong serta beberapa pemain muda dari Diklat Persib U-19.

Kehadiran mereka diharapkan bisa melancarkan proses latihan selama TC sepekan di Kota Ukir tersebut. Salah satu pemain yang dipromosikan dadakan adalah bek tengah, Ariya Nugraha.

Ariya sendiri mengaku senang sekaligus bangga bisa diberi kesempatan oleh pelatih Gomez untuk berlatih bersama tim senior selama TC di Jepara. “Alhamdulillah perasaan saya senang, soalnya ini sesi latihan pertama bareng tim senior. Ini juga bisa menambah pengalaman dan jam terbang bagi saya pribadi,” ucap Ariya usai latihan di lapangan Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara selasa (6/2).

Meski demikian Ariya mengaku ada rasa canggung saat memulai latihan bersama senior di skuat Maung Bandung. “Tapi pemain-pemain senior di Persib mendukung saya dan selalu memberi masukan kalau ada kesalahan pada diri saya saat latihan,” jelas Ariya.

Ariya belum tahu apakah ia hanya dilibatkan Mario Gomez selama TC di Jepara atau terus diikutsertakan bersama tim senior. “Coach Gomez baru menyampaikan ajakan saja buat ikut TC, selanjutnya belum ada informasi lagi. Kalau memang rezekinya Ariya, bisa saja masuk ke skuad Persib Bandung tahun 2018. Mudah-mudahan saja,” harap Ariya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close