Jajaran Pemain persebaya, Untuk Kompetisi Liga 1 2018

Persebaya Surabaya telah merampungkan transfer sembilan pemain baru untuk mengarungi musim 2018. Kesembilan pemain itu melengkapi komposisi 17 pemain lawas yang dipertahankan manajemen Persebaya.

Tak berselang lama setelah menjuarai Liga 2 2017, Persebaya mengumumkan 17 pemain yang dipertahankan. Ke-17 pemain tersebut menjadi fondasi skuad Persebaya untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2018.

Bacaan Lainnya

Setelah menyelesaikan perpanjangan kontrak 17 pemain lawas, Persebaya bergerilya. Mereka mendekati dan menyeleksi sejumlah nama. Hasilnya ada sembilan pemain anyar yang akan memperkuat tim berjuluk Green Force tersebut.

Sembilan pemain anyar tersebut adalah Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Fandi Eko Utomo, Arthur Irawan, Alfonsius Kelvan serta dua legiun asing Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku puas dengan perkembangan pemain anyarnya. “Semuanya bagus. Semua pemain yang datang punya adaptasi yang cepat,” sanjung pelatih asal Argentina tersebut.

Selain mendatangkan sembilan pemain baru, Persebaya juga memberikan tempat kepada dua pemain muda jebolan kompetisi internal. Kedua pemain itu yakni Jossa Andika Dwi Pratama dan Stevano Alexander Pietersz. Keduanya diangkat sebagai pemain magang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *