KOTA SUKABUMI

Srikandi Dishub Incar Parkir Liar

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Dalam upaya mentertibkan parkir liar, Dinas Perhubungan Kota Sukabumi menerjunkan tim srikandi untuk mengingatkan masyarakat agar tidak parkir di tempat terlarang.

” Iya, tim srikandi turun mengawasi kendaraan yang parkir sembarangan seperti di atas trotoar atau zona-zona larangan parkir,” ujar Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani, kemarin (5/12).

Tim Srikandi itu kata Imran, bertugas untuk mensosialisasikan ke masyarakat agar tidak seenaknya parkir sembarangan.

Bahkan ketika ada kendaraan yang parkir seenaknya, para srikandi ini langsung menempelkan stiker peringatan yang bertuliskan ‘ Trotoar untuk pejalan kaki dan Anda salah parkir harap ini yang terakhir’ disertai dengan pencamtuman aturan UU no 20/2019 tentang LLA.

“Jika ada kendaraan yang parkir sembarang kita coba himbau mereka, tetapi kalau tidak ada pengemudinya, kita tempel stiker itu. Itu bagian dari himbauan agar tidak kembali melakukan parkir sembarangan,” ujarnya.

Menurut dia, kesadaran masyarakat tentang aturan hukum parkir sembarangan ini masih kurang. Untuk itu, pihaknya mencoba terus mengingatkan masyarakat agar bisa tertib berparkir. “Sebelum kita melakukan sanksi, kita terus gencar lakukan pengawasan dan menghimbau masyarakat,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close