NASIONALSUKABUMI

Ijtima Ulama 2 Siap Digelar, Prabowo – Sandi Diundang

RADARSUKABUMI.com – Ijtima Ulama jilid 2 yang berkaitan pada Pilpres 2019 dipastikan akan digelar pada Minggu (16/9/2018) nanti. Informasi ini diumumkan oleh Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak.

Tujuan Ijtima Ulama tersebut, kata Yusuf, untuk memastikan posisi dan kontribusi ulama dalam dukungan terhadap bakal pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Selain itu, untuk memastikan komitmen keduanya atas hasil ijtima ulama.

“Yang dibahas yakni pasangan yang sudah ditetapkan yaitu Prabowo-Sandi. Ijtima itu diadakan dengan semangat pergantian presiden. Jadi jangan ada yang tanya soal geser dukungan. Enggak ada,” kata Yusuf di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Yusuf menambahkan, Prabowo dan Sandi serta sekira 1000 orang ulama dan tokoh nasional akan hadir dalam acara tersebut. Tak hanya itu, ada juga petinggi dari partai koalisinya Prabowo-Sandi.

“Sudah konfirm ya Pak Prabowo dan Pak Sandi akan hadir,” kata dia.

Para ulama akan membahas sejauh mana peran mereka utuk memenangkan Prabowo-Sandi serta komitmen dari keduanya. Selanjutnya, akan ada sesi penandatanganan pakta integritas oleh pasangan calon Presiden.

“Tampung dan terima (masukan para ulama) serta putuskan sejauh apa akan berikan dukungan dan komitmen yg akan diberikan ulama dimana nantinya paslon juga akan berikan komitnya dengan tanda tangani pakta integritas,” kata dia.

(izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close