Relawan Maju Faham Pileg

SUKABUMI– Majunya Tejo Sulaksono ke pemilihan legislatif 2019 mendatang dari partai Demokrat Kota Sukabumi tentunya ingin mengawal dan mendukung visi dan misi pasangan Walikota dan Wakil walikota Sukabumi terpilih di Pilkada serentak, Achmad Fahmi dan Andri Hamami. ” Motivasi saya mencalonkan ingin mengawal program Faham selama memimpin lima tahun kedepan. Apalagi visi misi yang diangkat Faham sama dengan saya,” ujar Tejo Sulaksono, kemarin.

Tejo yang memiliki jargon Santun, Muda dan Siap Melayani siap untuk berjuang secara maksimal untuk meraih suara masyarakat di Daerah Pemilihan 2 Kota Sukabumi. Bahkan dalam upaya mendapatkan raihan suara Tejo sudah memiliki basis suara. ” Ya mudah- mudahan saya mendapat kepercayaan masyarakat. Saya tetap untuk berihktiar untuk membesarkan partai Demokrat dan memperjuangkan keinginan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Tejo, Program, serta visi dan misi Faham cukup bagus. Sebagai Bacaleg dari Partai pengusung pasangan walikota dan wakil walikota Sukabumi tersebut, Tejo mengaku sudah sepaham dengan kedua kepala daerah itu. ” Faham bisa menang karena dipercaya oleh masyarakat. Sudah tentu program yang dimiliki kepala daerah Kota Sukabumi periode 2018-2023 ini perlu didorong oleh pihak legislatif,” ujarnya.

Sebagai caleg yang berasal dari kalangan muda tentunya Tejo siap untuk berinovasi dan memperjuangkan kehidupan masyarakat. Semangat yang dimiliki oleh kaum muda akan menjadi pilihan masyarakat Sukabumi. ” Insya allah saya akan berjuang bersama masyarakat untuk mewujdukan masyarakat yang sejahtera, mendukung paslon terpilih Faham,” pungkasnya.

 

(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *