Perbaikan Jalan, Timbulkan Kemacetan

“Karena memang kalau malam hari besi behel yang dipakai penyambung coran itu membahayakan. Mobil saya aja sempat menyenggol besi dipinggiran coran tersebut. Saya harap, pengerjaan ini bisa segera disrlesaikan dan adanya pengamanan dari pihak berwajib,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi menerangkan, pihak kepolisian terus melakukan patroli di wilayah tersebut. “Ya, kita tugaskan beberapa personel untuk melakukan patroli di jalan tersebut untuk pengamanan lalulintas,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Dia akuinya, dengan adanya pengerjaan jalan ini memang rawan terjadi kecelakaan. Sebab itu, pihaknya menghimbau kepada para pengemudi agar meningkatkan kewaspadaanya.

“Pengendara harus lebih berhati-hati ketika melalui jalan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Sementara itu, mandor pekerja rambat beton, Buldan (35) menjelaskan, pengerjaan jalan sepanjang 468 meter dengan lebar berpareatif dari enam sampai tujuh meter tersebut kontrak pengerjaanya hingga Oktober 2018.

“Tapi untuk anggaranya saya tidak tau pasti, karena saya hanya bertugas melakukan pengerjaan saja. Kalau masalah aggaran harus langsung ke bos nya. Tapi sekarang lagi tidak ada di lokasi,” singkatnya.

 

(cr16/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *