MOTOGP

Dimas Ekky Start dari Baris Ketiga

SUKABUMI – Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), melakukan sesi kualifikasi putaran kedua CEV International Championship di Ricardo Tormo Circuit, Valencia, Sabtu (28/4).
Di kelas Moto2 European Championship, Dimas Ekky akan memulai balapan dari posisi kesembilan, setelah berhasil mendapatkan setup yang lebih baik dengan motornya.

Gerry Salim terus mendapatkan pengalaman di Eropa, dan akan memulai balapan dari posisi start ke-22 di kelas Moto3 Junior World Championship.

Pada sesi kualifikasi pertama dengan cuaca panas, Dimas Ekky mencatat hasil lebih baik dibanding pada saat sesi latihan bebas. Dia mencatat putaran 1:37.379 dan mengunci posisi start kesembilan.

Pada sesi kedua, Dimas kembali bisa membuat kemajuan dengan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan motor setelah 10 menit beraksi di lintasan, sebelum sesi terganggu dengan turunnya hujan. Dia kembali berada di urutan ke-9 tercepat dengan putaran terbaik 1:38.028 dan akan start dari baris ketiga.

“Saya sudah berusaha keras pada dua sesi kualifikasi, tetapi ini hari yang sulit dan tidak mudah bagi kami untuk mencatat putaran yang bagus,”ujar Dimas Ekky melalui rilisnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (1/5).

Pada sesi kedua, dirinya mendapatkan kemajuan yang bagus dengan front end. Tetapi pihaknya masih harus lebih baik, dengan titik pengereman.

1 2 3Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close