Warga Tionghoa Minta di ‘Muliakan’ Mulyono

SUKABUMI— Warga keturunan Tionghoa yang berada di Kota Sukabumi ternyata menjadi bidikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Kali ini pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet (Mulia) ikut bersilaturahmi sekaligus memberikan pemaparan visi misi kepada warga keturunan Tionghoa.

“Iya pak Mulyono mempresentasikan visi misinya kepada warga keturunan Tionghoa, apa yang akan dilakukan pasangan Mulia nanti beliau jelaskan,” ujar Jurubicara Tim Pemenangan Pasangan Mulia, Ivank Hikmat Iskandar, (4/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam audiensi yang berlangsung cukup lama ini kata Ivank warga keturunan Tionghoa cukup mengerti dengan langkah pasangan Mulia kedepannya. “Intinya Pasangan Mulia akan menciptakan kenyamanan dan keamanan masyarakat Kota Sukabumi dengan program yang jelas dan tepat sasaran,” ujarnya.

Tak hanya pemaparan dari Mulyono saja, tapi mereka pun memberikan masukan kepada pasangan Mulia untuk Kota Sukabumi kedepan. Salah satunya warga Tionghoa yang kebanyakan merupakan pengusaha toko di Kota Sukabumi ingin nyaman dan aman berada di Kota Sukabumi.

” Ya tentunya itu pun disambut baik oleh Pak Mulyono, tujuan pasangan Mulia dan mereka sudah satu visi dan misi,” katanya.

Dukungan dari keturunan warga Tionghoa ini menjadi modal pasangan Mulia untuk bisa memenangkan Pilwalkot ini. Pihaknya mengaperasi dan berterima kasih telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Mulia untuk memenangkan dan merealisasikan program visi dan misi pasangan Mulia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *