Teh Ima: Taget Menang, Kami Siap ‘Tancap Gas’

SUKABUMI— Kandidat calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet akan berupaya optimal untuk memenangkan dukungan PPP di Pilkada Serentak, baik itu di Pilwalkot maupun Pilgub Jabar.

Apalagi Ketua PPP Kota Sukabumi ini sudah mendapatkan perintah dari Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy dalam acara rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh ketua DPC, anggota DPRD kota/kabupaten, dan Jabar serta anggota DPR RI dari PPP di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

“Selaku kader PPP di Provinsi Jawa Barat, saya telah mendapat perintah untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu). Termasuk secara pribadi pun saya pun harus berjuang menang di Pilwalkot Sukabumi,” ujar Ima Slamet, (24/4) kemarin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam sambutanya Ketua Umum DPP PPP itu meminta seluruh kader untuk bisa memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum hari pencoblosan.

“Intinya, beliau minta kita untuk menggunakan se-efektif mungkin kesempatan sisa waktu dua bulan ke depan untuk bersosialisasi,” katanya.

Tak hanya itu, dia (Romahurmuziy) meengingatkan kader untuk bisa memaksimalkan waktu pada Bulan Suci Ramdahan untuk terus bergerak memenankan Pilkada Serentak. “Setiap momen harus bisa dimanfaatkan oleh setiap kader dalam menyosialisasikan paslon dukungan PPP,” katanya.

Adapun terkait Pilwalkot Sukabumi, kata Ima, yang berdampingan dengan calon Walikota Sukabumi, Mulyono akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih suara sebanyak- banyaknya.

“Kami pasangan Mulyono–Ima Insya Allah Amanah (Mulia) akan berjuang secara maksimal untuk meraih pemilih supaya kita bisa menang,”pungkasnya. (bal)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *