Jona: Jangan Ada Masyarakat Sakit Tak Berobat

“Kita ingin nantinya, ada call center khusus, ketika masyarakat tidak mampu bisa menelpon ke call center itu, untuk bantuan ambulance,” jelasnya.

Sementara itu, terkait adanya dukungan dari AMC, Jona sangat mengapresiasi yang ingin berjuang untuk memenangkan pasangan Ijabah. AMC ini bisa dikatakan kata Jona tak bisa dipisahkan dari relawan yang siap mensuskseskan pasangan Ijabah di Cibeureum ini.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berterima kasih, dengan diawali kegiatan pengobatan gratis dan santunan ini, mari kita berjuang bersama untuk masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Sedangkan Ketua AMC Een Suhendar mengatakan pihaknya akan mendukungan dan memenangkan pasangan Ijabah. Alasannya, pasangan Jona-Hanafie memiliki pengalaman. Jona sebagai politis dan pengusaha, sedangkan Hanafie 32 tahun berpengalaman di birokrasi dengan jabatan terakhirnya Sekretaris Daerah Kota Sukabumi.

” Dari awal AMC memang mendukung paslon nomor urut 1, pasangan tua muda kami nilai bisa memimpin Kota Sukabumi seiring seirama,” ujarnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *