Tokoh PPP Doakan Paslon Mulia Menang

SUKABUMI– Meskipun harus terbaring sakit, tokoh PPP tetap memberikan dukungan dan doa kepada calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet. Hal itu dikatakan Ima saat bersilaturahmi ke kediamannya di Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum. “Ustad Sofyan itu mendoakan saya dan pak Mulyono agar bisa menang nanti di Pilwalkot,” ujar Ima Slamet

Tak hanya itu, dia ( Sofyan) yang merupakan ulama sekaligus tokoh PPP memberikan pesan untuk selalu menjaga marwah partai berlambang Ka’bah. Apalagi dia merupakan salah satu tokoh yang mendorong dirinya untuk maju di perhelatan pesta demokrasi ini. “beliau yang mendorong saya maju, meskipun sedang sakit karena penyakit diabetes dan ginjal, dia tak lupa mendoakan saya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan bersilaturahmi dan menjenguk tokoh PPP itu, kata Ima beliau sedang terbaring sakit. Tidak banyak yang dibicarakan oleh dia, tapi pesan-pesan yang dilontarkannya memberikan motivasi untuk terus berjuang membela umat. “Memang beliau tidak banyak bicara, beliau pun meminta saya untuk tetap istiqomah memperjuangkan hak-hak dan aspirasi umat islam di Kota Sukabumi,” akunya.

Menurut Ima sesepuh tokoh PPP itu merupakan orang yang telah berjuang membesarkan PPP di Kota Sukabumi. Tentunya kata Ima jangan sampai dibiarkan, dia pernah berjuang untuk PPP. ” Sesepuh atau tokoh PPP itu harus kita perhatikan, jasa mereka yang telah membuat partai seperti ini,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *