IJABAH

Hanafie Turunkan Baliho Sendiri

SUKABUMI— Adanya aturan KPU soal Pilwalkot yang berisi tentang pemasangan alat peraga kampanye dibatasi oleh aturan KPU, disambut baik oleh Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain (Ijabah).

Menyadari hal itu, paslon Ijabah dalam hal ini calon Wakil Walikota Sukabumi, Hanafie Zain berupaya sendiri untuk menurunkan beberapa Baliho pasangan Ijabah dibeberapa titik. “Ya kita sebagai calon pemimpin harus memberikan contoh, kita tahu besok (hari,red) masa kampanye dan baliho akan dibersihkan oleh Panwaslu. Makanya kami turunkan sendiri,” ujar Hanafie, (14/2) .

Pantauan radarsukabumi, Hanafie Zain bersama tim suksesnya menurunkan baliho berukuran 3×4 meter yang terpasang di seberang di jalan Sarasa, Kecamatan Cibeureum. Tak hanya itu Hanafie pun ikut menggotong Baliho berukuran besar itu diangkut ke sebuah mobil bak.

“Iya kita bersama tim, menurunkan baliho-baliho yang memang harus diturunkan,” ujarnya,

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa menurunkan baliho itu, kata mantan Sekda Kota Sukabumi sebagai bentuk ketaatan dan menghormati aturan. Apalagi dirinya pernah menjadi seorang birokrat. “Kita harus hormati dan taati aturan, kita turunkan saja sendiri. Didaerah lainnya oleh tim sukses,” katanya.

Memasuki masa kampanye ini, pasangan Ijabah akan memanfaatkan momentum ini untuk bersilaturahmi kepada masyarakat. Terpenting masyarakat bisa mengetahui dan mengerti niatan pasangan Ijabah ingin menjadi seorang pemimpin.

“Nanti kita dekati masyarakat, beritahukan program yang akan dijalankan dan sambil menyerap apa yang mereka inginkan,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close