MULIA

Gaya Kepemimpinan Mulyono Masih Dikagumi Ibu-ibu

SUKABUMI— Bakal Calon Walikota Sukabumi, Mulyono nampaknya tetap menjadi bidikan para kaum ibu-ibu. Pasalnya, dari beberapa pertemuan yang disinggahi oleh mantan Wakil Walikota Sukabumi itu antusias kaum hawa terhadap kepimpinan Mulyono sangat tinggi.

Bahkan para kaum hawa itu menginginkan Mulyono bisa memberikan kehidupan yang aman, nyaman dan sejahtera.

“Iya saya sangat menganggumi kepimpinan beliau pada saat menjadi Wakil Walikota Sukabumi berdampingan dengan pak Muslikh dulu. Mudah-mudahan pak Mulyono bisa terpilih kembali,” ujar salah satu warga kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Nining Sulatri, (24/1) kemarin.

Dirinya pun bersama rekan-rekannya ingin sekali melihat sosok Mulyono itu bisa kembali memimpin Kota Sukabumi. Dengan sosok pemimpin yang tenang tapi tegas itu sangat diperlukan oleh masyarakat Kota Sukabumi. “Kita ingin pemimpin yang bisa memberikan kenyaman dan kesejahteraan buat masyarakat Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Apalagi kalau melihat rekam jejak Mulyono, yang sudah mahir menguasai di bidang birokrat dan juga politisi. Bisa dikatakan Mulyono itu sudah memiliki kedua sisi antara politisi dan birokrat jadi bisa dikatakan beliau mampu memberikan perubahan untuk Kota Sukabumi kedepannya.

” Iya liat saja dan kami meyakini pak Mul itu sudah mampu bekerja dan mengerti akan masyarakat Kota Sukabumi,” ujarnya.

Sementara itu, Mulyono mengaku sangat mengapresiasi apa yang diharapkan oleh masyarakat Kota Sukabumi dengan kepemimpinannya kedepan. Dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan Kota Sukabumi yang mandiri dan sejahtara.

“Munculnya kami menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi berkat dorongan dan dukungan masyarakat. Makanya amanah dari masyarakat ini tidak akan kami sia-sia kan, kami akan berjuang demi masyarakat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close