Solusi Jaga Kesegaran Makanan, MODENA Luncurkan Kulkas RF 2650 TGDS di Jawa Barat

SUKABUMI – Kabar gembira bagi warga Jawa Barat terutama Sukabumi. Pasalnya, memasuki akhir tahun 2023, MODENA meluncurkan kulkas dua pintu terbarunya RF 2650 TGDS.

Kulkas ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini yang dapat menjaga kesegaran makanan hingga 10 hari namun tetap hemat daya listrik.

Bacaan Lainnya

Bagi masyarakat Kota Bandung, Sukabumi, dan sekitarnya, kulkas dua pintu RF 2650 TGDS dan produk MODENA lainnya dapat anda temukan di Toko Tunggal Jaya Suniaraja, Electronic Square Sukabumi, dan dealer-dealer terdekat.

Hengky Khe, Branch Manager MODENA Bandung mengatakan, MODENA brand telah hadir di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di industri home appliances selama lebih dari 40 tahun.

Maka, MODENA terus menunjukkan komitmennya untuk melengkapi rumah tangga dengan ekosistem elektronik yang inovatif dan mampu memenuhi segala kebutuhan keluarga.

“Kita tentu ingin selalu menyajikan hidangan yang berkualitas untuk keluarga. Hidangan berkualitas sangat bergantung dengan bahan makanan yang digunakan, harus bahan-bahan pilihan, dan harus fresh,” ucapnya.

Menurut Henky, ini semua dapat dicapai dengan penyimpanan makanan yang mumpuni. Hal tersebut yang mendasari kami menciptakan kulkas dua pintu ini, RF 2650 TGDS.

“Kami berharap hadirnya kulkas ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan penyimpanan makanan tersebut,” papar Hengky.

Kini, kulkas menjadi salah satu perangkat elektronik yang pastinya hampir ada di setiap rumah tangga. Untuk memastikan kulkasnya menjadi salah satu yang terbaik di pasar, tim Research & Development MODENA merancang dengan sangat matang setiap fitur dan teknologi yang dihadirkan pada Kulkas Dua Pintu RF 2650 TGDS.

Kulkas ini merupakan pilihan tepat bagi keluarga muda yang memiliki dapur dengan ruangan terbatas, serta bagi mereka yang sedang mencari solusi penyimpanan makanan dengan harga terjangkau.

Selain ruang penyimpanan yang luas, RF 2650 TGDS juga dilengkapi dengan teknologi terbaik yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan, bahkan hingga 10 hari. Konsumsi listrik RF 2250 TGDS juga sangat rendah, setara Rp1,205/hari. Dengan memilih kulkas ini, dapat sekaligus menghemat pengeluaran untuk tagihan listrik setiap bulan.

Meski terjangkau, performa RF 2250 TGDS tak perlu diragukan lagi, karena kulkas ini telah dilengkapi sejumlah fitur inovatif seperti teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer untuk menjaga buah dan sayuran tetap segar.

Selain itu, bebas bau hingga 10 hari, mode Fast Cool yang mampu mendinginkan 23 menit lebih cepat, serta Flexi Door yang memberikan penggunanya keleluasaan menentukan arah bukaan pintu sesuai kebutuhan dan kenyamanan para pengguna.

Tak ketinggalan, kompartemen dan keranjang penyimpanan pada kulkas ini mampu menampung bahan makanan setara kebutuhan 1 minggu memasak.

Hengky menambahkan, dalam beberapa waktu ke depan, MODENA masih akan meluncurkan sejumlah seri kulkas lainnya guna memenuhi kebutuhan kelompok konsumen yang lebih luas. Di antaranya termasuk Kulkas Side-by-Side dan Kulkas Multi-doors.

“Kami juga akan merilis satu produk Kulkas Dua Pintu lagi dalam waktu dekat. Sedikit bocoran, produk tersebut memiliki keunggulan Ultra Space, yaitu ruang penyimpanan yang lebih luas, mencapai 265 liter,” ungkapnya.

Ketahui lebih lanjut tentang produk-produk MODENA, kunjungi web resmi MODENA di modena.com dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *