Mendaki Gunung Bikin Awet Muda

Apakah kamu berpikir bahwa orang yang melakukan pendakian gunung itu hanya kaum laki-laki saja? Jika kamu berpikir seperti itu, maka maaf saja jika apa yang difikirkan itu tidak benar.
Ternyata, kaum wanita juga sangat suka dengan kegiatan mendaki gunung.

Yang cukup mencengangkan lagi, para pendaki wanita itu kebanyakannya mereka yang berparas cantik. Seperti Eko Sri Wahyuni.

Bacaan Lainnya

Wanita ramah yang satu ini, paling hobi mendaki gunung. Meski begitu, jangan anggap enteng. Sebab, Eko adalah wanita karir yang kini menjabat sebagai Branch Operation Manager Bank Mandiri Cabang Sukabumi Sudirman loh.

Meski begitu istri dari Herry Hermawan itu tidak takut terpapar sinar matahari, kotoran, terjalnya bebatuan apalagi tingginya semak belukar dan pepohonan. Justru dirinya makin tertantang dan ketagihan dengan hobinya tersebut.

“Alhamdulillah tidak takut ya, karena dengan mendaki gunung dapat menyehatkan tubuh, belajar hidup secara mandiri, membentuk mental dan pikiran yang kuat. Selain itu mendaki gunung adalah obat mujarab untuk menurunkan berat badan dan tetap awet muda,”tutur Eko kepada Radar Sukabumi. (sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.