Jelang Idul Fitri, Bogorindo Berbagi

SUKABUMI – Menjelang akhir Ramadan, PT Bogorindo Cemerlang memberikan santunan kepada warga Kabupaten Sukabumi. Bantuan untuk anak yatim, kaum dhuafa dan jompo ini mereka salurkan melalui Harian Pagi Radar Sukabumi, kemarin.

Kepada Radar Sukabumi, perwakilan PT Bogorindo Cemerlang, Berlin Sumadi mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk perhatian pihak perusahaan kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan. Dengan hal itu, ia berharap dapat meringankan beban hidup warga yang kurang beruntung.

Bacaan Lainnya

“Meskipun bantuan ini sederhana, tapi kami berharap bisa dirasakan manfaatkannya. Kami percayakan kepada Harian Pagi Radar Sukabumi dalam hal penyalurannya, mengingat media lebih tahu warga yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan,” ujar Berlin kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Berlin berharap doa dari anak yatim dalam hal kelancaran perusahaan. Ia berencana, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Mohon doanya supaya kami bisa berkontribusi membangun Sukabumi lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, General Manager Radar Sukabumi, Abdul Somad menyatakan, amanah yang diberikan PT Bogorindo Cemerlang ini akan disalurkan pada kegiatan Muhibah Ramadan Radar Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.