Burning Yourself from Overwork

Farras Raihan Syafiq

Jika seorang teman mendatangi Anda dan berkata, “Hei! Saya akan berlari 50 mil dan menolak untuk makan, tidur, atau mengurus diri sendiri sampai saya menyelesaikan tugas saya “dan Anda menjadi seperti “Jangan melakukannya!” dan Anda diam sejenak lalu berkata “Kamu Membutuhkan tabir surya dulu”

Tapi hey! Anda tahu bahwa terlalu memaksakan diri sebagai interpretasi yang membingungkan saat ini tidak akan membuat Anda baik pada akhirnya. Percayalah, tapi mengapa. Ada satu hal. Semua orang tahu bahwa itu tidak baik tetapi sebenarnya pada saat yang sama itu juga baik, contoh terbaiknya adalah di sekolah atau mungkin di lingkungan kerja.

Bacaan Lainnya

Mungkin ada orang yang berbohong, “Bung, aku punya pekerjaan rumah enam jam tadi malam dan tidak tidur sampai jam 4:00 pagi.” Dan yang lainnya seperti “Anda pikir itu buruk? Biarkan saya memberi tahu Anda, minggu lalu saya memiliki 3 ujian pada saat yang sama sehingga saya harus memaksakan diri untuk belajar sepanjang malam dan saya hanya minum kopi selama 2 hari berturut-turut!”

Sementara itu, orang lainnya seperti aku telah tidur untuk bulan! Darahku berjalan seperti hal adrenalin. Dan orang itu baru saja meninggal setelah mengatakan itu.

Namun di sini, ketika seseorang bekerja keras, jelas banyak orang akan mendukung dan mengagumi Anda. Tetapi ketika Anda melangkah terlalu jauh, misalnya, seperti Anda tidak beristirahat, makan, atau hal lain apa pun yang menyebabkan kematian dari metabolisme tubuh Anda, dan Anda mulai menyeberang ke bidang rasa sakit dan penderitaan yang tidak terkendali. Ya, yang lain akan memaksa Anda untuk berhenti, karena Anda membutuhkan energi untuk bekerja.

“Ya, tapi menahan rasa sakit dan mendorong ke depan sangat kuat!” Yah, tidak juga (hehe)

Mengagumi sesuatu yang tidak sehat tidak terpuji itu salah. Ketika Anda bekerja sangat keras, katakan saja pada otak Anda untuk “Hey! TIDAK!!! Hentikan!!!” Hanya bercanda tentang hal-hal otak itu, kembali ke artikel.

Emosi Anda mulai berayun lebih dan mulai memburuk sendiri, Anda membentak satu lagi pada hal-hal yang bukan masalah besar. Misalnya seperti ini, ibu anda membuka pintu kamar Anda untuk memberi Anda energi, tetapi Anda hanya akan marah dan mendorongnya pergi.

Setiap orang akan mengalami terbakar keluar dari keberadaan tetapi dengan baik, itu adalah bagian dari kehidupan. Jika kamu tidak sempurna atau iblis, tetapi aku tidak percaya padahal itu jadi mundur!

Saya perlahan-lahan kehilangan kewarasan saya sejak saya di kelas 7, dan itu membuat saya tidak nyaman, itu adalah jenis hal dalam hidup yang perlahan membunuh Anda dan Anda akan melihat bahwa ketika wawasan Anda telah memburuk sebesar 30% dan Anda status kewarasan telah mencapai tingkat maksimum.

Terbakar habis disebabkan oleh 3 variabel utama:
1. Depersonalisasi, di mana Anda tidak merasa mengendalikan diri lagi,
2. kelelahan emosional, dan
3. kehilangan rasa pencapaian
Bagaimana saya tahu ini? Pengalaman. Dan Juga mencari sesuatu yang saya pikir saya akan kehilangan satu hal

Tetapi setelah waktu yang sangat lama merasa sangat sedih di lapangan, saya mulai menemui guru konseling di sekolah. Pada hari pertama saya datang, guru bertanya kepada saya beberapa situasi dasar untuk mendapatkan lebih banyak tentang saya lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *