MULIAPOLITIK

Tim 7: Program Mulia Paling Ditunggu Masyarakat

SUKABUMI— Untuk menyakinkan hati masyarakat kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Sukabumi Mulyono-Ima Slamet (Mulia) sudah mempersiapkan 50 program unggulan. Program yang dikonsep secara matang dengan mendengarkan suara masyarakat dilapangan membuat semakin jatuh cinta tim relawan untuk berjuang memenangkan pasangan mulia.

Salah satunya tim 7 (tujuh) yang semakin jatuh cinta dengan 50 program yang dibawa paslon mulia. Menurutnya kenapa tim 7 siap dan mau berjuang secara ikhlas untuk mulia salah satunya melihat dari 50 program yang dibawa paslon sangat obyektif, sistematis dan terstruktur.

“Ya kalau ditanya hari ini kenapa tim 7 siap berjuang untuk mulia, pertama paslon mulia melihat pilwalkot sebagai pembelajaran politik, kedua paslon mulia juga mengedepankan kompetisi gagasan yang menghasilkan mengabdi dengan hati dan paslon mulia jika menangpun tidak ada kata dendam politik, “ujar Pembina tim 7 Margono kepada radarsukabumi.com.

Untuk itu dirinya bersama tim saat ini melakukan penekanan untuk gencar melakukan sosialisasi 50 program yang dibawa paslon mulia dengan menyapa masyarakat. Saat ini belum semua masyarakat tau soal 50 program yang dibawa paslon mulia, maka dari itu dirinya bersama tim gencar untuk membawa pesan 50 program hingga tersampaikan ke lapisan masyarakat paling bawah.

“Saya berharap paslon mulia bisa sukses menuju kursi balaikota, melihat program yang unggul dan sebetulnya figur paslon mulia merupakan paslon yang ditunggu masyarakat Sukabumi. Munculnya paslon Mulia merupakan angin segar bagi masyarakat Kota Sukabumi dan semoga itu terbukti nanti pada 27 Juni dengan kemenangan, “tukasnya.

Menanggapi hal itu, Taufik (34) yang merupakan warga Gg. Brawijaya I Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi mengatakan, kalau melihat 50 program yang dibawa oleh paslon Mulia sangat baik sekali untuk kemajuan Kota Sukabumi, apalagi melihat konsep pembangunan Kota Sukabumi kedepan mengacu pada pembangunan Nasional dan Regional (provinsi red) sangat realistis, namun dirinya mempertayakan apakah itu bisa diterima masyarakat luas dalam hal ini Kota Sukabumi atau tidak, tapi kalau menurut pria yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai nasi goreng ini sangatlah bagus.

“Ya kalau sekilas saya pelajari 50 Program itu sesuai dengan harapan saya sebagai masyarakat, Ya saya hanya berdoa saja semoga bisa terpilih dan ujungnya bisa mensejahterakan masyarakat khususnya kami sebagai masyarakat kecil, “tukasnya.

Ditempat yang sama, Kartika (45) menambahkan, sebagai masyarakat yang kurang mengerti soal politik dirinya tidak begitu bisa banyak menanggapinya, namun dirinya mengharapkan jika paslon Mulia benar-benar bisa membawa perubahan untuk Kota Sukabumi kedepan kepada yang lebih baik lagi kenapa tidak harus didukung. Soalnya, lanjut perempuan yang akrab disapa Ibu Ika ini, saat ini Kota Sukabumi membutuhkan perubahan yang serius dengan pemimpin yang berpengalaman yang bisa mengerti kemauan dan harapan masyarakat.

“Iya kan Kota Sukabumi sebentar lagi ada Tol, pasti tuh investasi atau pendatang banyak yang datang, jika kita memilih pemimpin yang salah takutnya bukan bisa membereskan masalah tapi bisa mendatangkan masalah dengan tidak berpihak kepada masyarakat pribumi, “tandasnya. (die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button