Tak Masuk Kabinet, Rini Ogah Jawab

  • Whatsapp
KUNJUNGAN KE SUKABUMI: Menteri BUMN Rini M Soemarno saat meninjau BUMDes Motekar di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa, (23/7).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Menteri BUMN Rini Soemarno ogah berkomentar terkait isu dirinya tidak akan menjadi menteri di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan ketika ditanya wartawan dirinya terus berjalan ke mobil.

“Oh gak mau. Gak jawab saya,” ujarnya usai meninjau BUMDes di Sukabumi, Selasa (23/7).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, kedatangan Menteri BUMN Rini Soemarno ke Sukabumi untuk meninjau sejumlah BUMDes di Sukabumi yang bekerjasama dengan BUMN. Mulai dari BUMDes Darussalam di Kecamatan Nyalindung dan BUMDes Motekar di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Kementerian BUMN telah mendukung BUMDes dalam pengembangan usaha. Hal itu dilakukan lewat kerja sama pembuatan toko dan kebutuhan tokonya. “Kita kerja sama dengan BUMDes membuat toko. Produk BUMN mendukung mereka memulai usaha,” ucapnya.

Pengembangan tersebut menurutnya agar perekonomian desa semakin baik. Terutama dalam menghasilkan pendapatan yang cukup. “Dengan menghasilkan revenue yang cukup, sehingga ekonomi bisa tumbuh,” pungkasnya.

 

[gan]

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *