Simak Motivasi Ketua KNPI Maju Pilkada Kota Sukabumi 2024

Bakal calon (Bacalon) Walikota - Wakil Walikota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi

SUKABUMIKetua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi Nurul Jaman Hadi resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra sebagai Bakal calon (Bacalon) Walikota РWakil Walikota Sukabumi,  dirinya mengaku telah menyiapkan segala hal dalam perhelatan lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bahkan pergerakan terus dilakukan dari jauh jauh hari. Bahkan sebelum mendaftarkan diri ke Partai Gerindra semua sudah terpetakan. “Kalau persiapan terus dilakukan, mulai dari komunikasi secara intens, masiv juga dalam pergerakan, konsolidasi dengan partai tokoh masyarakat, element tokoh pemuda, tokoh ulama, dan tokoh budaya kita satukan untuk mempererat dan mempersatukan kekuatan. Apalagi sama sama memiliki tekad yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat Kota Sukabumi,” ujar Nurul Jaman Hadi, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, kata Haji Aun panggilan akrabnya, banyak dari masyarakat dan tokoh pemuda yang menaruh harapan lebih kepada dirinya. “Banyak temen temen yang telah menitipkan harapan besar. Apalagi Kota Sukabumi ini 7 kecamatan 33 kelurahan agar bisa bersatu bisa menghadirian sesuatu yang besar untuk Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Ia menilai, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dengan baik. Aun mencontoh tatanan kota. “Makanya akan kita tuangkan dalam visi misi, kita selesaikan secara maksimal nanti,” imbuhnya.

Aun yang juga menjabat sebagai Ketua Hipmi Kota Sukabumi mengaku optimis teman teman di bawah naungan KNPI baik Ormas maupun OKP mendukung dirinya di dalam perhelatan ini.

“Alhamdulillah sejauh ini temen temen terus berkomunikasi dan juga intens dalam hal mendukung. Kita maksimalkan supaya dalam satuan dan arahan yang sama,” tegasnya.

Lanjut pengusaha muda ini, motivasi dirinya ikut dalam kontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yaitu ingin mengabdi terhadap tanah kelahirannya dan membuat gebragan gebragan baru.

“Saya lahir di Sukabumi, besar di Sukabumi dan ingin mengabdikan untuk Sukabumi dengan loncatan dan gagasan anak muda. Masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh temen teman muda. Maka, sebaiknya dari sekarang anak muda harus lebih intens memaksimalkan potensi untuk 2045 Indonesia emas,” ungkapnya. (ris/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *