Saya Bukan Calon Ketum

  • Whatsapp
Ketua DPP PKB M. Lukman Edy

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Sampai saat ini Ketua DPP PKB M. Lukman Edy belum tahu alasan kenapa tidak diundang panitia dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada forum Muktamar VI PKB di Bali pada 20-21 Agustus 2019. “Saya enggak ngerti,” kata anggota DPR ini saat duhubungi Kantor Berita Politik RMOL (grup koran ini), Selasa (20/8). “Saya bukan calon ketum,” ujar Lukman yang juga pernah menjabat Menteri Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPD) ini menambahkan.

Selain Lukman yang merupakan sekjen pertama Cak Imin, Abdul Kadir Karding yang dipecat dari sekjen pada September 2018 lalu, juga dikabarkan tidak diundang pada forum tertinggi partai.

Bacaan Lainnya

Lukman hanya memprediksi, dirinya tidak diundang karena dianggap dekat dengan Kadir. Indikasi itu dia simpulkan karena semua tim kesekretariatan dan tenaga ahli Fraksi PKB yang terafiliasi dengan Karding juga tidak diundang “Menurut saya sih lanjutan diberhentikan Mas Karding dari Sekjen. Ini tentu tidak berdiri sendiri. Mungkin saya dianggap dekat sama Mas Karding,” ucapnya.

 

(jpg/rmol)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *