Relawan Ganjar Merdeka Optimis Ganjar Pranowo-Mahfud MD Unggul di Sukabumi

Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi
Ketua Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi, Rudi Suharya saat diwawancara Radar Sukabumi

SUKABUMI – Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi, terus berupaya mendongkrak peraihan suara Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi, Rudi Suharya mengatakan, sejauh ini Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi terus melakukan berbagai upaya untung mendulang suara sesuai dengan target yakni sebesar 50 persen suara di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin, dengan upaya yang terus dilakukan dapat mencapai target raihan suara sebsar 50 hingga 70 persen,” kata Rudi kepada Radar Sukabumi, Kamis (7/12).

Pria yang akrab disapa Mang Ndo ini menjelaskan, keberanian dan semangat relawan saja tidak cukup. Karena itu, para relawan Ganjar Pranowo dibekali pengetahuan dan ideologi yang kuat untuk dapat mensosialisasikan kembali di lingkungannya masing-masing secara tulus dan tidak mengharapkan imbalan.

“Lebih terbuka lebar dengan munculnya relawan patut diapresiasi juga. Harus diedukasi, tidak cukup dengan semangat dan keberanian saja. Tetapi ilmu juga harus dibekali. Ilmu, pembekalan, dan idealisme akan menjadi agen yang akan mensosialisasikan Ganjar tanpa pamrih,” bebernya.

Ganjar-PranowoSebab itu, Rudi menegaskan, Relawan Ganjar Merdeka Sukabumi Raya akan terus menggencarkan mengedukasi mengenai visi dan misi Ganjar Pranowo serta memupuk semangat para relawan. “Kami akan terus bekerja keras untuk mencapai semua target raihan suara,” tegasnya.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Mang Ndo berharap semua relawan dapat menjadi motor penggerak yang berpengaruh dalam meneruskan pesan Ganjar Pranowo kepada masyarakat baik Kabupaten maupun Kota Sukabumi.

“Semangat dan pengetahuan yang mereka miliki diharapkan mampu menggerakkan serta menginspirasi warga agar memilih Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang amanah,” tukasnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *