Puluhan Partai Politik Tandatangani Deklarasi Bersama Integritas, Begini Isinya

Executive Briefing Politik Cerdas Berintegritas
Executive Briefing Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu siang (18/5)/RMOL

JAKARTA — Hari ini, Rabu siang (18/5) petinggi 20 partai politik (parpol) resmi menandatangani deklarasi bersama integritas partai politik di acara Executive Briefing Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL (jaringan radar Sukabumi) di lokasi acara, setelah sambutan-sambutan baik dari Ketua KPK Firli Bahuri, Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja, Itjen Kemendagri Tumpak Haposan, acara dihiasi dengan iringan musik dari grup band Cokelat.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, dilakukan penandatanganan Deklarasi Bersama Integritas Partai Politik. Pemandu acara ini memanggil satu persatu ketua umum atau perwakilan dari 20 parpol untuk melakukan penandatanganan.

Khusus untuk ketum parpol yang hadir langsung, penandatanganan dilakukan langsung di tempat yang telah disediakan. Sementara jika ketumnya tidak hadir dan diwakilkan, hanya memberikan paraf dan akan ditandatangani nanti pada saat giliran masing-masing setiap parpol pada batch selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan