Kantor DPC Gerindra Baru, Semangat baru

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com — Di bawah komando Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya, kini Gerindra Kota Sukabumi miliki kantor sekertariat sendiri.

Bahkan menyiapakan kantor sekertariat bagi sayap partai gerindra yang berada berdampingan dengan DPC Gerindra Kota Sukabumi yang beralamat di Jalan Pramuka, Kecamatan Citamiang.

Bacaan Lainnya

Dalam peresmian kantor Sekertariat baru ini, diresmikan oleh Ketua DPP Gerindra, Heri Gunawan dan disaksikan oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dan juga para anggota DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, kita DPC Gerindra memiliki kantor sendiri. Ini menjadi semangat baru, semoga gerindra semakin besar berkiprah di dunia politik, yang mana bisa mengedepankan kepentingan rakyat dari pada golongan atau perorangan,” ujar Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya kepada Radar Sukabumi,” ujarnya.

Dengan kantor baru ini kata Dedi, diharapkan sebagai partai pemenangan di Kota Sukabumi, bisa lebih memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Sukabumi.

Kedepannya, program-program yang diluncurkan Gerindra bisa lebih tajam untuk menjawab kebutuhan masyarakat. “Gerindra Kota Sukabumi bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Sukabumi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kota Sukabumi,” jelasnya.

Selain, peresmian kantor sekertariat kata Dedi pihaknya juga melakukan penyembelihan hewan kurban. Dimana daging kurbanya disalurkan kepada kader, sayap partai, relawan dan masyarakat sekitar.

” Intinya, bukan harus kurban sapi atau kambing, tapi makna Idul Adha ini kerendahan hati dan keikhlasan dalam memberikan hewan kurban,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *