7 Kader Dipecat, Fraksi Demokrat Kota Sukabumi Sebut Langkah Tepat dan Tegas

  • Whatsapp
Sekretaris DPC Demokrat Kota Sukabumi, Henry Slamet

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Fraksi Demokrat DPRD Kota Sukabumi merespons langkah DPP Partai Demokrat yang memecat 7 kadernya terkait upaya gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD) atau kudeta Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal tersebut dinilai merupakan kebijakan yang tepat lantaran sangat merugikan Partai Demokrat.

” Kami Fraksi Demokrat DPRD Kota SUkabumi sangat setuju, itu langkah tepat dan tegas,” ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Sukabumi, Henry Slamet kepada Radar Sukabumi, Selasa (2/3).

Bacaan Lainnya

Menurut Fraksi Demokrat tindakan pengkhianatan terhadap partai dan GPK PD secara paksa, telah merusasak kedaulatan , kehormatan integritas dan eksistensi partai Demokrat. GPK-PD juga sangat melukai perasaan kader Partai Demokrat, khususnya di Kota Sukabumi.

” Tindakan atau perbuatan yang bertentangan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat, Pakta Integritas dan Kode Etik Partai Demokrat. Kami sangat mengapresiasi langkah partai demokrat,” ungkapnya.

Lanjutnya, jika memang ada kader Demokrat yang tidak sejalan dengan partai untuk bisa mencari tempat lain. Jangan sampai merusak partai Demokrat.

” Jika kader sudah tidak sanggup lagi untuk membesarkan nama partai, janganlah merusak,” katanya.

Fraksi Demokrat kata pria yang akrab disapa Apung ini tetap konsisten menjalankan tugas partai dibawah kepengurusan Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dirinya meminta kader Demokrat di Kota Sukabumi untuk tetap solid dan menjalankan intruksi dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz.

” Saya yakin di Kota Sukabumi kader tetap solid dan tidak akan mudah terprovokasi,” pungkasnya. (bal/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *