PKS Sebut Kampanye Daring Belum Optimal

  • Whatsapp
BERDIALOG : Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin saat melakukan sosialisasi dengan cara door to door.

SUKABUMI — Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan bahwa kampanye yang dilakukan secara online atau dalam kata lain kampanye daring belum begitu optimal jika dilakukan di Kabupaten Sukabumi, pasalnya kampanye daring belum cukup familiar dimasyarakat Kabupaten Sukabumi. “Sejauh ini kami lakukan langsung turun kelapangan. Semenjak penetapan calon Marwan-Iyos kami sudah menerjunkan kader untuk terus menyapa masyarakat, “jelas M Sodikin saat dihubungi Radar Sukabumi, (02/11).

langkah yang dilakukan sosialiasi dengan cara direct selling sangat bermamfaat, meski dengan kemampuan amunisi PKS yang terbatas. Tetapi kader terus bergerak melakukan sosialisasi Marwan-Iyos dengan cara door to door. “Kami tidak berhenti terus menerus turunkan kader untuk sosialiasi, “cetusnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, secara umum basis suara PKS tentunya ada di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, pasalnya berdasarkan hasil pileg kemarin suara PKS berhasil mendapatkan dua kursi, dan itu berbanding lurus dengan jumlah kader yang ada didapil IV. Untuk itu, PKS akan optimal dan bekerja keras untuk mengembalikan suara PKS dengan cara menerjunkan kader terbaik kelapangan untuk terus mengsosialiasakan paslon Marwan-Iyos.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *