PKS dan Demokrat Kabupaten Bandung, Usung Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza

  • Whatsapp
Gun Gun Gunawan bersama Dina Lorenza.

BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Gun Gun Gunawan bersama Dina Lorenza sebagai ‘pengantin’ di Pilkada serentak Kabupaten Bandung 2020.

Hal ini diungkapkan Juru Bicara Tim Pemenangan PKS Kabupaten Bandung, Maulana Fahmi.

Bacaan Lainnya

Maulana menyatakan, Gun Gun Gunawan resmi diusung sebagai calon bupati (Cabup) bersama Dina Lorenza dari Partai Demokrat sebagai Cawabup-nya.

Menurutnya, Gun Gun dan Dina Lorenza layak disodorkan ke publik.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, PKS dan Partai Demokrat resmi mengusung Gun Gun Gunawan dengan Dina Lorenza,” ujar Maulana dalam keterangan resminya, Minggu (16/8/2020).

“Pengumuman dilakukan pada momen Kemerdekaan, yang juga merupakan Hari Jadi Negara Republik Kesatuan Indonesia. Karena, kami ingin semangat kemerdekaan ini bisa menular dalam diri kami, dan tentunya menularkan semangat dalam diri pasangan Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza,” bebernya.

Sebelum Gun Gun dan Dina Lorenza resmi berpasangan, Maulana mengakui, pihaknya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk persiapan serta ada banyak pihak lain.

Dimana semua partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bandung, diajak bicara untuk membangun kesepahaman.

Namun, pada akhirnya PKS tetap berkoalisi dengan Partai Demokrat.

Komitmen koalisi, dikatakannya, bahkan sudah dilakukan sejak masa-masa awal.

“Tentunya butuh pemikiran intens, serta menjalin komunikasi dengan semua pihak. Hingga pada akhirnya, kami menemukan satu kesepahaman,” jelasnya.

“Kami ingin koalisi yang kuat dan tentunya menjaga koalisi dengan baik. Insyaallah PKS tetap berkoalisi dengan Partai Demokrat,” tegasnya.

“Mudahan-mudahan koalisi ini menjadi koalisi yang kami kehendaki, dan juga koalisi yang dikehendaki oleh suara publik. Dimana, Kabupaten Bandung harus segera menjadi kabupaten yang maju, mandiri dan berdaya saing,” timpalnya.

Gun Gun bersama Dina Lorenza, lanjut Maulana, keduanya akan mentas di Pilkada serantak 2020 Kabupaten Bandung dengan slogan “Bunga Desa” -Membangun Bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza.

(fik/radarbandung.id)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *