Pesan Spesial SBY Untuk Prabowo, Apa Isinya?

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang hadir dalam pertemuan itu mengaku, Ketua Umum Partai Demokrat SBY menitipkan sebuah pesan khusus ke Syarief Hasan, untuk disampaikan ke Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya

“Menyampaikan pesan-pesan dari ketua umum Partai Demokrat kepada Pak Prabowo, dan Pak Prabowo mendengarkan pesan yang disampaikan Pak Syarief kepada beliau,” ujar Muzani di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (5/7).

Muzani enggan mengungkapkan secara rinci pesan yang disampaikan SBY ke Prabowo. Namun yang pasti berkaitan dengan Pilpres 2019 mendatang. Terlebih mengenai permasalahan yang dihadapi Indonesia.

“Namanya politik ya pesan-pesan politik, pesan menghadapi Pilpres dan segala macam, pesan tentang bangsa dan negara,” katanya.

Menurut Muzani, SBY menginginkan supaya Indonesia bisa lebih baik dari saat ini. Termasuk mengenai demokrasi yang harus lebih diperbaiki, supaya masyarakat bisa menikmati demokrasi yang dibangun oleh Indonesia di Pilpres 2019 mendatang.

“Concern-Nya adalah bagaimana menyelesaikan persoalan bangsa. Sehingga bangsa ini selama pada hari-hari ke depan. Karena 2019 adalah momen demokrasi,” ungkapnya.

Wakil Ketua MPR ini juga mengungkapkan setelah pertemuan ini, Prabowo bakal melakukan pertemuan lanjutan dengan SBY.

“Ya nanti ditunggu dalam minggu-minggu ini, atau di hari-hari ke depan,” pungkasnya.

(gwn/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.