Hergun Deklrasikan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

SUKABUMI— Ratusan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, ikuti deklarasi roemah djoeang Prabowo – Sandi dewan komando daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV, akhir pekan ini (1/12).

Kegiatan yang diselanggarakan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan ini, sebagai salah satu bentuk persiapan untuk memanangkan Prabowo – Sandi dalam perhelatan pemilihan umum (Pemilu) Pilpres pada 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Panglima Roemah Djoeang Dewan Komando Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Heri Gunawan mengatakan, Roemah Djoeang merupakan organ perjuangan bentukan Fraksi Gerindra di DPR RI yang lahir dari hasil Pilkada DKI, dimana jumlah kelurahan dibagi habis kepada seluruh anggota fraksi.

Untuk iti, semua berjuang bersama dengan melibatkan tenaga ahli masing-masing anggota. Di Pilpres 2019, Roemah Djoeang bergerak lagi dengan format lain. yakni, berjuang sesuai daerah pemilihan.

“Kita sudah deklarasikan dan kita memiliki program yang tidak muluk-muluk. Ya, intinya kita punya jaringan dari tingakat desa, RT, RW dan ada komunitas di setiap TPS untuk menjaga suara Pak Prabowo agar bisa lebih aman dari pada keucurangan yang mungkin saja dapat terjadi,” jelas Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi, usai melakukan deklarasi Roemah Djoeang Prabowo – Sandi Dapil Jawa Barat IV.

Menurutnya, dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang, pihaknya sudah mempersiapkan secara matang agar Prabowo -Sandi berhasil mendapatkan suara terbanyak di daerah pemilihannya. Untuk itu, pihaknya mengaku akan terus menjalin komuniasi yang solid dengan seluruh stakhoalder.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *