Pilkada Serentak, Anggota DPRD Jawa Barat Kunjungi KPU Sukabumi

KUNJUNGAN : Sejumlah anggota DPRD Provisi Jawa Barat pada saat bersilaturahmi ke KPU Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Guna memastikan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Sukabumi berjalan lancar dan menerapkan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Anggota DPRD dari berbagai Komisi mendatangi atau kunjungan kerja ke KPU Kabupaten Sukabumi, pada Senin (07/12). Berdasarkan pantauan Radar Sukabumi, kunjungan tersebut dihadiri oleh beberapa anggota Komisi, mulai dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komisi II dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, M Jaenudin dan yang lainnya.

Salah satu Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz mengatakan, pihaknya bersama yang lain akan terus memantau proses persiapan pilkada agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Kedua, untuk Memastikan penyelenggaraan Pilkada yang bebas, jujur, adil, demokratis dan transparan.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin memastikan distribusi perlengkapan di seluruh 5271 TPS se Kab Sukabumi sudah sesuai, kemudian kami ingin memastikan pencoblosan tanggal 9 Desember dijalankan dengan prosedur dan protokal kesehatan Covid 19 dengan menerapkan 3 M Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker dan Menjauhi kerumunan, tentunya yang terakhir Berharap agar Pilkada 9 Desember 2020 sukses, lancar dan damai, “tukasnya.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komisi II dari Fraksi Demokrat Hendar Darsono, menambahkan bahwa dalam kunjungan tersebut dirinya mempertayakan seputar tahapan persiapan pemilihan apa yang sudah dilakukan oleh KPU hingga hari ini (kemarin red). Mulai dari Pendistribusian surat suara, APD dan lainnya seperti apa.

“Tadi, kunjungan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam rangka memantau Tahapan Pilkada di Kabupaten Sukabumi, “jelas hendar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan