Relawan Baraya Maju Pastikan Muraz Andri Pimpin Kota Sukabumi

Baraya Muraz - Andri Juara
Relawan Baraya Maju (Muraz-Andri Juara) foto bersama bacalon Walikota Sukabumi Mohamad Muraz.

SUKABUMI – Dukungan terhadap pasangan bakal calon (Bacalon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz – Andri Setiawan Hamami, mulai mengalir. Kali ini, dukungan datang dari relawan ‘Baraya Maju’ atau Baraya Muraz – Andri Juara.

Ketua relawan Baraya Maju atau BM, Babah Mackdown menyatakan, dukungannya ini bukan tanpa alasan, semua sudah melalui pertimbangan dan musyawarah. Pasalnya, ia menilai pasangan Muraz-Andri yang layak dan ideal untuk memimpin Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak mau sembarangan memilih calon pemimpin untuk Kota Sukabumi, tercinta ini dan jangan sampai dipimipin oleh orang yang salah. Kami menilai dua tokoh ini yang cocok dan paket lengkap untuk memimpin. Apalagi beliau berdua adalah pituin atau asli warga Kota Sukabumi,” ucap Babah Mackdown kepada radar sukabumi, Kamis (11/07).

Ia mengaku sudah bertemu langsung dengan Mohamad Muraz dan telah menyatakan sikap mendukung penuh pasangan koalisi Partai Demokrat dan Golongan Karya (Golkar) pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Kami tanyakan langsung apa saja yang akan menjadi visi misi pak Muraz dan pak Andri. Ternyata semua yang dipaparkan itu selaras dengan keinginan masyarakat serta kondisi Kota Sukabumi, sehingga kami sepakat all out dan berjuang untuk menghantarkan pasangan Muraz-Andri,” beber Mackdown.

Relawan Baraya Maju menilai, kedua sosok Muraz – Andri Hamami mampu menciptakan Sukabumi yang aman, nyaman, sejahtera lahir dan batin. Terlebih lagi track record nya sangat baik dan berpengalaman.

“Kita lihat ke belakang, sejak Kota Sukabumi dipimipin oleh Pak Muraz banyak kemajuan dan perkembangan yang signifikan. Apalagi beliau (Muraz, red) pernah menjadi anggota DPR RI, sehingga dapat membawa program program dari pusat ke daerah akan jauh lebih mudah,” paparnya.

“Kami punya semangat yang sama. Mudah mudahan dengan ikhtiar, doa, dan perjuangan bersama ini menjadikan Kota Sukabumi lebih maju dan sejahtera. Kami pastikan semua relawan Baraya Maju akan bergerak dan juga membangun kekuatan di seluruh wilayah demi memenangkan pasangan Muraz-Andri,” pungkasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *