PAN Tutup Peluang Faham, Kerucutkan Tiga Nama Jagoan

  • Whatsapp

SUKABUMI— DPD PAN Kota Sukabumi akhirnya secara tegas menutup peluang paket Faham (Achmad Fahmi-Andri red) untuk dijadikan usungan di Pilwalkot 2018 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan oleh ketua DPD PAN Faisal Bagindo yang mengatakan bahwa PAN dalam waktu dekat akan melakukan pemaketan pasangan, untuk paket sendiri tentunya bukan dari paket yang sudah terbentuk (paket faham red).

Bacaan Lainnya

Sebetulnya Tawaran pertemuan pertama dengan Demokrat dan PKS belum ada kepastian yang jelas dan terkesan mereka mengulur waktu. “Peluang sudah tertutup ya mangga itu mah,”tandas faisal saat dihubungi radarsukabumi, (03/12).

Meski, sebelumnya paket Masagi kandas nyatanya paket ini secepatnya akan melakukan pemaketan dalam waktu dekat, bahkan rencananya, Koalisi Masagi itu masih menjajaki komunikasi politik dengan Nasdem dan Golkar. Bahkan digadang-gadang PAN mempunyai dua alternatif pasangam, pertama akan memaketkan

Mulyono- Jona Arizona dan opsi kedua memasangkan Mulyono – Ima Slamet. “Masih tetap yang kemarin. Koalisi Masagi dan Nasdem. Iya mungkin saja, Mulyono-Ima atau Mujarab Jilid II,” ujarnya

Namun Faisal belum bisa memastikan PAN dengan PPP nya akan berlabuh ke paket pasangan yang mana. Saat ini pihaknya sedang dalam tahapan pengkajian terhadap dua sosok (Jona atau Ima) tersebut. “Kita sedang jajaki yang paling baik itu siapa. Nanti bisa dilihat dari hasil survei masyarakat,” akunya.

Masuknya radar Jona Arizona yang dibidik PAN tak terlepas dari Komunikasi yang telah dibangun dengan Golkar. Bahkan Golkar yang mengundang dirinya untuk berkomunikasi tentang pemaketan Mulyono dan Jona Arizona. “Dia (Jona) sudah merapat dengan kita, kemungkinan Mujarab jilid II bisa juga terjadi,” tandasynya.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona mengaku kedua sosok (Mulyono dan Jona) yang masuk dalam radar Golkar sama baiknya dan bahkan menurut orang yang pernah menjadi wakil DPRD Kota Sukabumi keduanya sangat cocok untuk mendampingi dirinya.

“Kecenderungan hasil finalisasi pertimbangan kita memang kepada dua sosok tersebut. Kita sebetulnya dengan siapa saja diantara dua sosok itu, secara kelembangaan dan pribadi sangat siap sekali,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *