PILKADA KOTA SUKABUMI

Hanura Siap All Out Menangkan Bayu

SUKABUMI— Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Hanura, Yatna Rufiatna mengaku akan berjuang memenangkan Ketua DPC Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya yang maju sebagai calon Wakil Walikota Sukabumi di Pilwalkot.

Dalam upaya memenangkannya itu, dari sekarang dirinya sudah melakukan gerilya mendatangi masyarakat sambil mensosialisasikan Bayu Waluya. “Iya dong sebagai kader wajib memenangkan kadernya yang maju di Pilwalkot, kita akan gencar terus untuk sosialisasi di masyarakat,” ujar Yatna saat ditemui di Gedung DPRD Kota Sukabumi, (05/1) kemarin.

Kantong-kantong massa sudah diinventarisir oleh dirinya untuk pemenangan Bayu Waluya. Begitupun basis masa yang berjuang memenangkan dirinya di Pileg lalu itu menjadi modal utama untuk berjuang memenangkan Bayu. “Kalau massa saya sudah jelas pasti akan saya giring ke Kang Bayu. Tapi saya juga akan buka kantong suara baru lagi dong,” jelasnya.

Bahkan saat ini, kata Yatna sudah ada beberapa kantong suara yang siap untuk memenangkan Bayu. Namun dirinya tidak menyebutkan secara terperinci dari wilayah mana saja. ” Terpenting kita sudah memetakan kantong suara yang memang saya kelola,” ujarnya.

Bagi Hanura sendiri, momen Pilwalkot Sukabumi tentunya dijadikan momentum untuk menaikan rating Hanura di Kota Sukabumi. Apalagi saat ini Hanura itu mempunyai empat kursi di DPRD. “Kami yakin dengan perjuangan untuk menang, Hanura bisa menang,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button