Kang Fahmi Berkomitmen Perhatikan Rutilahu

  • Whatsapp

SUKABUMI— Pengentasan rumah tidak layak huni di Kota Sukabumi nampaknya menjadi program prioritas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2, Achmad Fahmi dan Andri Hamami.

Permasalahan Rutilahu ini menjadi perhatian Achmad Fahmi saat melakukan sapa warga ke setiap wilayah di Kota Sukabumi. “Kita sudah siapkan programnya untuk menginventaliris permasalahan kemiskinan di Kota Sukabumi termasuk Rutilahu, “ujar Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada koran ini, (3/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam pengentasan kemiskinan di Kota Sukabumi ini pasangan Faham kedepannya akan lebih fokus menyisir di setiap kelurahan. Pasangan Faham akan mengintegrasikan program pengentasan kemiskinan di level kelurahan.

“Kami akan mengintergrasikan data dan sinergikan program. Salah satu programnya Forum silih asih dan silih asuh di level kelurahan baik keluarga asuh, beasiswa termasuk rutilahu,” jelasnya.

Nantinya program forum silih asah silih asuh ini kata Fahmi, pemerinyat akan mendorong kesetiakawanan warga Kota untuk saling membantu, silih asah silih asuh dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada di tengah masyarakat.

“Kami ingin masyarakat Kota Sukabumi ini bisa timbul rasa silih asah silih asuh sesama masyarakat sekitarnya. Dengan adanya rasa memiliki antar masayrakat tentunya segala permasalahan pun bisa saling bantu satu sama lain. Ini yang akan kita bangunkan hubungan emosional sesama umat manusia,” ucapnya.

Lebih lanjut Fahmi mengatakan, seperti diketahui, bahwa pemerintah kota mempunyai keterbatasan secara kewenangan maupun anggaran sehingga perlu adanya ruang bagi masyarakat untuk berkontribusi. ” Mari kita bersama-sama membangun Kota Sukabumi ini untuk lebih saling memiliki rasa kebersamaan,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *