DERMAWAN

Hanura Jabar: Paslon Dermawan Unik Dan Berbahaya

SUKABUMI— Wakil Ketua Hanura Jawa Barat Korwil Kota-Kabupaten Sukabumi, Budi Hukin Pramoto menegaskan bahwa partai Hanura tidak salah pilih menjatuhkan dukungan kepada pasangan Dermawan yang dinilai memiliki cara tersendiri dalam meraih dukungan dari masyarakat.

Bukan hal yang aneh jika Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Hanura Jabar memberikan acungan jempol. “Karena kami tidak asal pilih, Dermawan memiliki cara unik dibanding Paslon lainnya dan Dermawan mampu terjun langsung ke dalam lingkungan masyarakat,” kata Budi kepada Radar Sukabumi, Rabu (31/1).

Tak memungkiri lanjut Budi, pasangan Dermawan secara popularitas masih berada dibawah paslon lainnya. Tetapi, dirinya tetap optimis dan tak salah pilih. Karena, kekompakan partai yang diisi kader militan hingga tingkatan PAC dan ranting menjadi bekal penting bagi Hanura untuk mengisi kantong suara di masyarakat.

“Dermawan memang sepertinya tidak begitu diperhitungkan, tapi Hanura yakin Dermawan bisa menangkan Pilwalkot ini. Ya, kembali lagi kepada pendekatan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, beberapa cara yang dapat ditempuh Dermawan. Salah satunya, santun sehingga masyarakat dapat langsung merasakan manfaatnya.

“Daripada harus memasang baliho dimana-mana, mending terjun langsung. Meskipun pada akhirnya siapapun yang menang, masyarakat tetap merasakan manfaat dari Dermawan,” pungkasnya. (cr16/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button