BPOKK DPD Partai Demokrat Jabar Beberkan SK Pasangan Muraz-Andri

Mohamad Muraz-Andri Setiawan Hamami

SUKABUMI – Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ahmad Bajuri menyebutkan SK pasangan bakal calon (Bacalon) Mohamad Muraz-Andri Setiawan Hamami sudah berada di DPP. Maka dari itu, sudah banyak Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Muraz-Andri.

“Jadi SK pasangan itu sudah ada di DPP, makanya pak Muraz-Andri sudah memasang APK berpasangan. Internal kita sudah final cuma SK belum keluar, karena takut ada partai partai lain yang ingin berkoalisi atau gabung,” ujar Ahmad Bajuri saat menghadiri pendidikan politik, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Ahmad Bajuri meyakini partai partai lain juga tengah melihat konstelasi yang ada saat ini, karena partai lain juga tentu ingin bergabung dengan pasangan yang berpeluang menang.

“Paket pak Muraz dan pak Andri ini keduanya punya track record yang sangat bagus dan mudah mudahan dapat diterima masyarakat. Pun deklarasi akan segera baru bergerak di internal. Kita juga sangat membuka koalisi dengan partai partai lain,” ungkapnya.

Yang pasti, sambung Ahmad Bajuri program pak Muraz dapat dinikmati dengan program program yang sudah terasa. Di sisi lain, ada beberapa partai yang sedang dikombinasikan dengan kandidat. “Kita pun melihat kandidat mengkomunikasikan koalisi dan juga mudah mudahan ada persepsi yang sama dalam rangka membangun Kota Sukabumi,” pungkasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *