Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang, Libatkan 9 Mobil Terjadi di KM 85

Laka Tol Cipularang

PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang Km 85 arah Jakarta, wilayah hukum Purwakarta, Jawa Barat sekitar Pukul 15 30 WIB.

Dalam video yang beredar, kecelakaan terjadi cukup parah, hingga melibatkan 9 kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Sedang ditangani evakuasi ada 9 kendaraan yang terlibat,” kata Ka Induk PJR Cipularang Kompol Joko Prihantono dikutip JawaPos.com, Rabu (10/7).

Kecelakaan terjadi akibat bus Primajasa yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Bus tersebut kemudian menabrak 8 kendaraan di depannya.

“Kronologis sementara kendaraan Bus Primajasa Nopol B 7198 ZX datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta setibanya di TKP di jalan yang menikung dan menurun diduga kurang antisipasi kemudian menabrak 8 kendaraan yang berada di depannya,” jelas Joko.

Akibat insiden ini, 3 orang mengalami luka-luka. Korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta untuk mendapat pertolongan. “Untuk korban jiwanya nihil,” pungkas Joko.

Petugas di lapangan sendiri berupaya melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sejauh ini, lalu lintas ke arah Jakarta sudah bisa dilewati untuk kedua lajurnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *