Semangat Heri Gunawan untuk Mewujudkan Sukabumi Unggul

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan terus memberikan semangat agar pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Salah satunya adalah dengan memanaskan mesin partai politik dan konsolidasi.

Hergun, sapaan akrabnya mengatakan, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra telah memberikan restu kepada pasangan AMAN tersebut untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020-2024.

Bacaan Lainnya

“Bendera sudah dikibarkan Partai Gerindra. Bapak Prabowo Subianto telah memilih Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha sebagai Pasangan Calon Bupati Sukabumi 2020-2024, deklarasi dan pendaftaran ke KPUD telah dilaksanakan. Riuh rendah Pilkada di atas meja sudah selesai,” kata Heri Gunawan kepada Radarsukabumi.com, Minggu (13/9/2020).

Dikatakannya, keputusan ini tentu menuai pro kontra dan ketidakpuasan baik dari atas hingga bawah. Namun, jelas anggota Komisi XI DPR RI dari fraksi Gerindra, mekanisme partai telah dijalankan seperti proses penjaringan dan sebagainya. Hingga akhirnya koalisi AMAN terjalin antara Gerindra dengan PAN yang total memiliki 15 kursi di parlemen.

Hergun pun menegaskan bahwa suara parlemen tersebut tidak dapat menjamin kemenangan Adjo-Iman. Kendati saat Pileg 2019, Gerindra mampu mengantarkan para calegnya dari daerah pemilihan Kabupaten Sukabumi ke DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Semoga para kader tidak berpuas diri atas peningkatan perolehan suara Gerindra di Kabupaten Sukabumi pada Pileg 2019 lalu namun justru kecolongan saat Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Karena tidak ada jaminan perolehan suara Gerindra di Kabupaten Sukabumi pada pileg lalu terulang saat Pilkada nanti. Karena menang atau tidak pasangan kita itu tergantung suaranya di TPS. Jadi, jangan baperan dan menggampangkan masalah,” bebernya.

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader, simpatisan dan relawan untuk mulai membuat pemetaan, perencanaan dan bekerja keras untuk memenangkan Paslon Bupati Sukabumi yang diusung oleh partai berlambang kepala burung Garuda.

Untuk merealisasikan Sukabumi Unggul, kata dia lagi, mampu menyisir simpul-simpul suara di basis massa yang ada di setiap pimpinan anak cabang (PAC). Sehingga menurutnya tidak berlebihan jika diklaim bahwa tombak kemenangan partai terletak di setiap PAC Partai Gerindra.

“Dalam kesempatan ini saya sangat berharap agar gelaran perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Sukabumi dapat dihidupkan kembali melalui relawan-relawan pada Pileg 2019,” tutur dia.

“Silakan dirikan seribu bendera Relawan. Namanya juga relawan; bebas berinisiatif dan bergerak.Dimulai dari yang hal yang paling sederhana yakni mengamankan pemilih dalam rumahnya untuk memilih Adjo Iman. Jika mampu bergerak lebih, ajaklah pemilih di lingkungan RT dan RW untuk memilih Adjo Iman. Jangan berharap menang, jika di TPS kita sendiri kalah. Pastikan relawan menang di TPS-nya. Mereka yang bergabung jadi relawan Adjo Iman apa pun nama organisasinya, tugasnya cuma satu memenangkan Adjo Iman,” tuntas legislator Senayan asal Sukabumi. (izo/rs)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *