Iyos Mulai Turun Gunung, PKS: Lanjutkan ‘Nu Tos Buktos Supados Karaos’

  • Whatsapp
SEPTEMBER KELILING : Kandidat Calon Wakil Bupati Iyos Somantri didampingi Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin saat sosialisasi di salah satu rumah warga di Kecamatan Caringin.

SUKABUMI — Kandidat Calon Wakil Bupati untuk Pilkada 9 Desember mendatang, Iyos Somantri mulai turun gunung mengsosialisasikan program-program yang sudah berjalan dan yang akan dilakukan pada lima tahun kedepan. Dengan didampingi langsung Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin, sosok mantan Sekda tersebut blusukan ke sejumlah titik-titik yang dianggap menjadi basis pemilihnya.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai Sekretaris Tim Kampanye Pasangan Marwan-Iyos M Sodikin mengatakan, kegiatan yang diberi nama September Keliling ini bermaksud untuk mengsosialisasikan program-program dalam melanjutkan kebaikan di Kabupaten Sukabumi.

Read More

“Kegiatannya September keliling, berjalan dari kampung ke kampung. Sosialisasikan Program ‘Nu tos buktos supados karaos’ (Yang sudah terbukti agar bisa dirasakan kembali red), “terang M Sodikin saat dihubungi Radar Sukabumi, Minggu (13/09) usai melakukan kegiatan September Keliling di Kecamatan Caringin.

Menurutnya, untuk saat ini kegiatan ini di khususkan kepada Konstituen PKS yang tersebar dibeberapa wilayah. Kegiatan semacam ini tentunya akan terus menerus hingga masa tenang diberlakukan KPU.

“Ya akan terus dilakukan hingga tanggal 9 Desember atau Masa tenang,karena kegiatan silaturahmi ini lebih efektif dari pada dikumpulkan disalah satu tempat. Selain memakan biaya, tentunya aturan di masa pandemi covid-19 tidak diperbolehkan. Tentunya dalam setiap pertemuan dengan memperhatikan protokol kesehatan, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sosialisasi program ini merupakan sebuah komitmen pasangan Marwan-Iyos untuk memberikan informasi yang berdasarkan data dilapangan. “Beberapa dapil sudah dilakukan, dan PKS sendiri akan terus menerus melakukan sosialisasi dan penguatan kader berserta Konstituen agar semakin solid untuk melanjutkan kebaikan di Kabupaten Sukabumi, “tukasnya. (hnd)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *