Pilkada Kabupaten Sukabumi, Iyos Siap Berduet dengan Vokalis Wali Band Faank

Iyos Somantri dengan Vokalis Wali Band Farhan Zainal Mutakin alias Faank
Pertemuan Iyos Somantri dengan Vokalis Wali Band Farhan Zainal Mutakin alias Faank di kediamannya di momentum Idul Adha.

SUKABUMI – Bakal calon (Bacalon) Bupati Sukabumi, Iyos Somantri meluangkan waktu sibuknya pada momentum Idul Adha untuk bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Bahkan, dirinya berkunjung ke kediaman Farhan Zainal Mutakin alias Faank vokalis Wali Band, di Kawasan Kongsi Kecamatan Caringin.

Kedatangan Iyos Somantri disambut hangat keluarga besar Faank dan ibunda tercintanya dengan penuh keakraban. Dalam pertemuan itu, Faank bersama Iyos berdiskusi tentang banyak hal. Termasuk soal segmentasi musik dan juga millenial yang dinilai bakal ikut andil mendorong Iyos Somantri menjadi Bupati.

Bacaan Lainnya

Pelantun lagu berjudul orang bilang dan hits pada awal dirinya berkarir di dunia belantika musik mengaku kaget, karena kedatangan sosok Iyos Somantri yang juga telah menjadi idolanya bersama keluarga besarnya.

“Entah apa mimpi saya, hari ini bisa bertemu dengan pa haji Iyos, apalagi beliau sebagai seorang pejabat publik yang sudah tenar, dan menjadi idola bagi saya dan keluarga,” ujar Faank.

Lanjut pria multi talenta jebolan di pondok pesantren La Tanza Sukabumi ini mengaku, seharusnya dirinya yang mengunjungi Iyos Somantri.

“Saya melihat (Iyos Somantri) seperti sosok alamarhum bapak saya yang aktif dan tetap melakukan kebajikan untuk umat di sisa masa hidupnya” ujar vokalis yang mulai merintis karier musik profesionalnya pada tahun 1999 tersebut sambil memperlihatkan mimik sedih di wajahnya.

“Tetapi saya masih melihat sosok ketegaran dan keikhlasan di dalam sosok pa haji Iyos Somantri pokoknya toplah. Semoga beliau bisa sukses dan memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini,” tegasnya.

Di tempat yang sama Iyos Somantri memuji Faank terutama mengenai komitmennya melakukan Khoirunnas Anfa’uhum Linnas yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain.

“Beliau adalah contoh anak muda yang sukses, yang sudah selesai dengan dirinya dan saat ini siap mengabdi untuk umat melalui yayasan yang dibinanya saat ini bersama keluarga,” jelasnya.

Selain itu, Iyso mengapresiasi yang sangat besar, karena Faank adalah putra daerah dan mampu mengharumkan nama Sukabumi di kancah musik tanah air. “Senang sekali bisa berjumpa dengan Faank dan keluarga dalam suasana hari raya yang agung idul adha ini” ujar Iyos Somantri.

Disinggung mengenai ketertarikanya bertemu dengan Faank Wali Band, pria yang sudah 38 tahun mengabdikan diri untuk Kabupaten Sukabumi dengan segudang prestasinya ini berseloroh mengatakan, menarik jika dirinya berada dalam satu panggung.

“Sepertinya akan menarik ketika saya dan Faank berada dalam satu panggung untuk berkampanye dan menyampaikan visi serta program Sukabumi kedepan. Saya tentu siap berduet nyanyi dengannya,” pungkas Iyos diiringi derai tawa khasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *