Deden Dipanggil DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Rekomendasi DPP Kah?

Deden Deni Wahyudin
Bacalon Bupati - Wakil Bupati Sukabumi, Deden Deni Wahyudin saat dipanggil oleh DPC PPP Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Langkah tokoh masyarakat Deden Deni Wahyudin untuk mendapatkan tiket dari partai politik menjadi bakal calon (bacalon) Bupati-Wakil Bupati Sukabumi pada Pilkada 2024 sudah di depan mata. Hal itu, setelah dirinya kembali dipanggil tim desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan Deden Deni Wahyudin ke Kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi menunjukkan komitmen dan keseriusannya maju di Pilkada 2024. Apalagi dirinya dengan menegaskan tujuannya maju di perhelatan lima tahunan ini murni untuk melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam diskusi dan wawancara dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Deden Deni Wahyudin menyatakan tekadnya menjadi pemimpin yang responsif dan berdaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pernyataan Kesiapan Deden Deni Wahyudin tentang partisipasinya dalam daftar calon yang akan diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukabumi, Dedi Damhudi, dan anggota Despilkada PPP yang menghadiri wawancara dengan Deden Deni Wahyudin.

“Dalam perjalanan pencalonan ini, tentu saya berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menjadikan kebutuhan mereka sebagai prioritas utama. Saya siap untuk mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin yang berintegritas dan memajukan kepentingan bersama,” ungkap Deden Deni Wahyudin, Rabu (19/06).

Deden Deni Wahyudin menyambut baik atas semua kepercayaan dan dukungan terhadap dirinya dari berbagai elemen masyarakat. Pun setiap kesempatan dalam forum diskusi dan wawancara dengan penuh rasa syukur.

“Komitmen saya untuk membesarkan partai dan menjalankan amanah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati adalah prioritas utama dalam perjalanan politik saya,” ucap Deden.

Deden dengan semangat menyatakan sikap tegas dan konsisten yang telah ditunjukkan kepada seluruh elemen-elemen masyarakat dan Apdesi tidak hanya memperkuat citra kepemimpinannya saja. “Saya menegaskan bersedia untuk menjadi pemimpin yang berintegritas dan siap mengemban tanggung jawab publik dengan penuh dedikasi,” pungkasnya. (ris).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *