Manuk Dadali Siap jadikan AMAN Unggul di Sukabumi

  • Whatsapp
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1, Adjo Sardjono-Iman Adinugraha membeberkan visi-misi.

RADARSUKABUMI.com – Relawan Manuk Dadali memastikan akan memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020. Manuk Dadali yang merupakan wadah para pendukung anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan ini pun menegaskan telah solid dalam perjuangannya.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai basis massa seperti petani, nelayan, buruh, akademisi, birokrat hingga kaum milenial yang kiprahnya telah teruji dalam pesta demokrasi. Untuk itu Manuk Dadali telah bergerilya hingga ke pelosok kota dan Kabupaten Sukabumi untuk memastikan Heri Gunawan mendapatkan tiket menuju Senayan selama dua periode.

Bacaan Lainnya

Walhasil, Heri Gunawan atau Hergun tercatat sebagai periah suara terbanyak dalam Pileg 2019 di dapil Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) yakni mencapai total suara sebanyak 305.446 suara.

Kesuksesan itu ingin dilanjutkan pada Pilkada Kabupaten Sukabumi. Maka mesin poltik Manuk Dadali dipastikan pula siap bekerja kembali di lapangan.

“Mayoritas relawan Manuk Dadali di luar struktur partai, jadi meluaskan jaringan. Tentu saja, relawan Manuk Dadali akan kembali bergerak. Kali ini untuk memenangkan pasangan AMAN,” kata Koordinator Manuk Dadali, Maman Suparman, Sabtu (14/11/2020).

Tokoh petani nasional yang pernah diganjar penghargaan dari Presiden Soeharto hingga Presiden Megawati Soekarno Putri ini menjelaskan, para relawan Manuk Dadali nantinya akan ditugaskan melakukan penyisiran suara di 47 kecamatan pada 386 desa dan simpul-simpul lainnya. Tentunya, relawan Manuk Dadali sudah dibekali pemantapan komunikasi publik serta pengetahuan seputar program-program unggulan AMAN.

“Insya Allah, dengan kekuatan relawan dan perpaduan dengan struktur, akan mampu mendulang suara dan melahirkan pemimpin baru untuk Sukabumi Unggul,” tegasnya.

Diketahui, pasangan nomor urut 1 membawa visi ‘Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Unggul Lahir Batin’. Rumusan janji politik Paslon AMAN secara garis besar adalah 1 Visi, 5 Misi, 22 Bidang Isu Strategis & 17 Program Unggulan. Di antaranya membahas soal pembentukan koperasi karyawan berantas rentenir.

Lalu di bidang penataan daerah menyinggung pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara menjadi Calon Daerah Persiapan Otonom Baru (CDPOB).

Pasangan AMAN didukung Partai Gerindra dan PAN. AMAN juga mendapatkan sokongan kekuatan dari partai non parlemen yakni Partai Gelora, Berkarya, Perindo, Garuda dan Hanura. (js/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *