Pilkada Kabupaten Sukabumi

Kandidat PKS Melebur Jadi Satu

Bantu Pemenangan Pilkada, Siapkan 32 Ribu Kader Baru

SUKABUMI — Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin mengatakan pada bulan Februari ini, Kandidat PKS dipastikan melebur jadi satu.

Itu artinya dari awalnya ada dua kandidat yang dijagokan PKS untuk Pilkada 2020 bakal segera ditentukan kepada siapa PKS memberikan kepercayaan.

Menurutnya, pada waktu dekat PKS akan segera mengirimkan hasilnya ke DPW dan DPP untuk kemudian ditetapkan.

“Ya sesuai jadwal kami akan menetapkan satu kandidat pada tanggal 20 Februari mendatang, malam ini (kemarin red) kami akan mengadakan rapat soal itu, dan hasilnya kami akan serahkan ke DPW dan DPP untuk mengetahui responnya seperti apa, dengan itu tugas DPD PKS dan TTPD sudah tuntas, “jelas M Sodikin saat dihubungi koran ini, Selasa (11/02).

Untuk memudahkan pemenangan di Pilkada, DPD PKS sudah menerima intruksi untuk melakukan kaderisasi anggota baru. Berdasarkan target DPW PKS setidaknya ada 600 ribu kader baru di wilayah Jawa Barat, sementara untuk di wilayah Kabupaten Sukabumi DPD PKS menargetkan ada sekitar 32 ribu kader baru.

“Selain kepentingan di pemilu nanti, juga untuk mempermudah pemenangan PKS didaerah khususnya di Kabupaten Sukabumi. Dari taget sebanyak 32 ribu, saat ini sudah sekitar 10 persen atau 3 ribu kader baru yang berhasil dijaring, “terangnya.

Loading...

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebetulnya pola seperti ini sudah dilakukan PKS sejak lama, nantinya kader baru ini akan digerakan untuk membantu dalam pemenangan Pilkada 2020.

“Kita jalankan pola lama, dan sedang mengembangkan pola baru. Insya allah saya optimis mencapai taget dari taget kader baru 32 ribu di tahun ini, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button