Janji Gajihnya Akan Dihibahkan, Siroj: Hidup Pun Saya Wakafkan

  • Whatsapp
Calon Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 3, Sirojudin

SUKABUMI – Debat calon kepala daerah Kabupaten Sukabumi yang digelar di Hotel Agusta berlangsung cukup seru. Masing-masing calon memaparkan semua visi-misi yang telah dibuatnya. Dari pemaparan semua calon, calon wakil bupati nomor urut 3, Sirojudin cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, dengan suara lantang ia berjanji akan menghibahkan seluruh gajihnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“APBD kita hari ini masih belum maksimal. Persoalan ekonomi masih menjadi hal yang paling banyak dikeluhkan. Oleh karenanya, saya berjanji bila terpilih nanti seluruh gajih saya akan saya hibahkan untuk membantu masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujar Sirojudin yang nampak penuh semangat dalam waktu debat.

Bacaan Lainnya

Usai debat digelar, Sirojudin menyebutkan, salah satu alasan ia ikut kontestasi pada Pilkada Kabupaten Sukabumi ini bukan semata-mata menghendaki jabatan ataupun kekuasaan. Melainkan pembuktian dari keinginannya yang bersikuat ingin memajukan Kabupaten Sukabumi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Hidup saya ingin bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Oleh karenanya, kalau Allah mengizinkan dan menakdirkan saya menjabat, maka kebijakan yang dibuat pun semua akan pro rakyat. Gajih saya akan berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya wakafkan diri saya untuk Kabupaten Sukabumi dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ulasnya. (den)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *